Minggu, 19 Februari 2017

Menu Resto Ala Masakan Rumahan

Masakan hunian memang lah senantiasa dirindukan seandainya kita bepergian, makanan ini benar-benar tak ada tandingannya. Nah, jikalau mau merasakan keadaan makan di hunian anda mampu merasakan menjenguk ke warung kopi Kitcnette yg mempunyai ide sbg satu buah lokasi berkumpul yg di desain buat menciptakan costumer merasa beruang di tungku hunian seseorang sohib bagus yg kompeten masak.

Kitchenette menyarankan masakan rumahan, salman paling baik, dan masakan pujaan international comfort foods lain. Interiornya dipenuhi bersama perabotan tenggarang yg langka seperti kabinet-kabinet dan accessories anglo. komentar berserakan namun bersih memang lah sengaja diberikan guna memperlihatkan kenyamanan bersantap di Kitchenette. Menu pertanggungan mampu dinikmati dgn opsi yg amat sangat beragam.

"Menu-menunya disesuaikan bersama masakan yg rumahan sekali menjadi visitor yg mau merasakan makan di hunian solo mampu tenggelam ke sini, giliran kantin ini terus amat homy dan nyaman sekali seperti makan sebagaimana di hunian, ucap Yohannes Raynald Soeharto, secara Assistant grup Marketing Manager Kitchenette & Public Markette.

Sebagai kedai kopi paling baik terhadap menyudahi kala slow bersama hidangan international comfort food, thn ini Kitchenette menyongsong holiday season bersama menu-menu lezat paling baik! berbagai opsi sajian Asia sampai Eropa beres memanjakan cita rasa konsumen.

"Kini Kitchenette ada 12 menu makanan Asia. Ini menu penambahan yg lebih tidak sedikit menu Asianya, menjadi cocok dgn nasabah Indonesia yg lebih familiar dgn nasinya. Menu ini dapat ada juga di Kitchenette tak cuma di holiday season saja. Namun terus ada menu western serta, menjadi 50:50 dgn menu Asia," tambahnya.

Nah, dengan cara apa ladies? terpukau? Harganya juga teramat terjangkau, bagi makanan bayaran mulai sejak Rp59 ribu - Rp125 ribu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menu Resto Ala Masakan Rumahan